KEGIATAN MUJAHADAH DI MUSHOLA AL-ISTIQOMAH KADISONO

06 Juli 2022
Dibaca 76 Kali
KEGIATAN MUJAHADAH DI MUSHOLA AL-ISTIQOMAH KADISONO

Kadisono (6/7) KKN-T Universitas Alma Ata mengikuti kegiatan mujahadah di Kadisono RT 04 bertempatan di Mushola Al-Istiqomah. Mujahadah An-Nafs yaitu bersungguh-sungguh melalui pengendalian diri  untuk melawan hawa nafsu.

Mujahadah juga bisa di artikan sebagai bentuk perjuangan batiniah untuk menggapai ketaqwaan kepada allah swt dan melawan kekuatan pengaruh hawa nafsu.

Kegiatan ini berlangsung di mushola al istiqomah dan dilakukan secara berjamaah setiap satu bulan sekali ,di isi dengan kegiatan diantaranya, bersholawat,membacakan beberapa do’a,kalimat-kalimat thaibah,dan dzikir.Acara mujahadah ini di hadiri oleh ibu-ibu dan bapak-bapak  masyarakat kadisono rt 04 dan mahasiswa/I KKN Tematik Universitas Alma Ata kel 7 Guwosari Kadisono. Kegiatan ini dimulai dari ba’da isya pukul 19.15 - 10.30 WIB.

Kami kelompok 7 KKN Tematik Guwosari Kadisono berjumlah 13 orang ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan mujahadah. Dari mulainya acara hingga selesainnya kegiatan di laksanakan dengan khidmat dan khusyu .