Bamuskal Guwosari Menghadiri Uji Publik Raperkal Realisasi APBKal Tahun 2023

04 Maret 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 38 Kali
Bamuskal Guwosari Menghadiri Uji Publik Raperkal Realisasi APBKal Tahun 2023

Pemerintah Kalurahan Guwosari telah menyelenggarakan Uji Publik Raperkal Realisasi APBKal Tahun 2023 pada Senin, 04 Maret 2024 di Aula Kalurahan Guwosari. Uji Publik ini dihadiri oleh Lurah Guwosari, Badan Permusyawaratan Kalurahan, Carik, Pamong Kalurahan, Staf Kalurahan dan perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Guwosari.

Uji Publik dipimpin oleh Bapak Masduki Rahmad, SIP selaku Lurah Guwosari. Pelaksanaan Uji Publik diawali dengan pembukaan oleh Bapak Nur Hidayad selaku Carik Guwosari dengan bacaan Basmallah serta ucapan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran seluruh peserta.

Hasil dari Uji Publik Raperkal Realisasi APBKal Tahun 2023, disampaikan oleh Bapak Masduki Rahmad, SIP diantaranya adalah pada tahun 2023 APBKal Guwosari mengalami satu kali perubahan untuk penyesuaian anggaran dalam pelaksanaan kegiatan. Selain itu Realisasi pendapatan di Kalurahan Guwosari juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari rencana yang ditentukan sebelumnya.

Dalam pelaksanaan Uji Publik Raperkal Realisasi APBKal Tahun 2023, ketua Bamuskal Guwosari Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kinerja pemerintah kalurahan yang mampu mengkaryakan dan melaksanakan program-program dengan baik. Sinergitas pemerintah kalurahan dan Bamuskal sangat perlu dipertahankan dan ditingkatkan demi untuk kesejahteraan masyarakat. Program-program bersifat mandatori dari atas, untuk lebih dipersiapkan agar kebermanfaatannya bisa lebih dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Pemerintah Kalurahan perlu mempersiapkan adanya antasipasi program yang mendadak, supaya tetap bisa terlaksana tanpa mengesampingkan perencanaan yang ada. (Venni)