Panitia Program Review: Penyiapan Lembar Informasi Program, Finalisasi Evaluator dan Warga Penilai

23 April 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 26 Kali
Panitia Program Review: Penyiapan Lembar Informasi Program, Finalisasi Evaluator dan Warga Penilai

Telah dilaksanakan rapat panitia pelaksana Program Review Kalurahan Guwosari, pada hari Selasa 23 April 2024. Rapat panitia tersebut dilaksanakan di ruang aula kalurahan Guwosari dan dihadiri oleh seluruh panitia dari keanggotaan Bamuskal, Bapak Muhammad Taufik (Jagabaya), Ibu Miftakhul Hasanah, S.Hum (Pangripta), ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda, ketua paguyuban Mekar Jaya, beserta Bapak Titok Haryanto perwakilan Alterasi Indonesia.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris panitia pelaksana Program Review. Lalu dilanjutkan rapat yang dipimpin oleh Bapak H. Arwan, A.Md selaku ketua pelaksana Program Review. Agenda rapat tersebut pertama-tama membahas terkait pembagian kelompok tugas pengisian Lembar Informasi Program. Berdasarkan hasil diskusi, panitia dibentuk menjadi 2 kelompok pengisian dengan masing-masing ketua setiap kelompok.

Pembahasan selanjutnya adalah menentukan siapa saja yang berhak menjadi evaluator dalam pelaksanaan Program Review. Sebelum menentukan secara pasti, perihal ini perlu dikomunikasikan terlebih dahulu dengan Bapak Masduki Rahmad, SIP selaku lurah Guwosari dan Bapak Titok Haryanto selaku bagian dari Alterasi Indonesia. Selanjutnya terkait dengan warga penilai, rencananya dipilih secara acak dengan data dasar DPT kalurahan Guwosari tahun 2024.

Terlaksananya rapat panitia pelaksana Program Review merupakan salah satu bukti proses yang berkelanjutan untuk mencapai hasil yang maksimal. Harapannya, seluruh panitia pelaksana semakin memahami secara detail terkait dengan alur dan aturan dalam pelaksanaan Program Review. (Venni)